Anggota DPRD Sumut Dedi Iskandar SE Sambangi Tim dan Relawan Pasca Pemilu

Setelah perhelatan Pemilu Legislatif April 2024, Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dedi Iskandar SE, kembali mempererat hubungan dengan tim dan relawan pendukungnya.

Beritatrend.com. -Sumut Labura, 8/07/24. Setelah perhelatan Pemilu Legislatif April 2024, Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dedi Iskandar SE, kembali mempererat hubungan dengan tim dan relawan pendukungnya. Acara silaturrahmi bertajuk “KSS: Kita Semua Saudara” di lapangan bola volly Dusun Tanjung Sari I, desa Tanjung Pasir, kecamatan Kualuh Selatan pada tanggal 6 Juli 2024, menjadi momentum penting bagi Dedi Iskandar untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukungnya.

Acara yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, serta koordinator dari tingkat desa hingga kecamatan ini menunjukkan solidaritas yang kuat terhadap kepemimpinan Dedi Iskandar. “Saya sangat senang melihat dukungan yang begitu besar dan kompak dari Tim KSS di Desa Tanjung Pasir,” ungkap Dedi Iskandar dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Dedi Iskandar juga memohon maaf atas keterlambatan dalam menyampaikan langsung ucapan terima kasihnya kepada seluruh pendukung. “Awalnya, informasi tersebar melalui media sosial, namun proses penghitungan suara membutuhkan waktu yang cukup panjang,” ujarnya.

Meski menghadapi tantangan untuk mendapatkan kursi terakhir dalam perhitungan suara di kabupaten, Dedi Iskandar berhasil meraih satu kursi yang menjadi suatu kelegaan bagi timnya. “Sebagai anggota DPRD, tugas kami adalah mengawasi jalannya pemerintahan dan mewakili aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Dedi Iskandar juga menekankan pentingnya peran legislatif dalam mengatasi permasalahan lingkungan dan sosial yang dihadapi masyarakat. “Kami siap mendengarkan serta mengadvokasi setiap keluhan dan kebutuhan rakyat,” tambahnya.

Dengan semangat yang tinggi, Dedi Iskandar berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kepentingan dan kemajuan daerah pemilihannya. Acara silaturrahmi ini tidak hanya sebagai ajang untuk bersyukur, tetapi juga untuk membangun sinergi yang lebih kuat antara wakil rakyat dan masyarakat.

Berita ini menunjukkan dedikasi Dedi Iskandar dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Sumut yang berorientasi pada pelayanan dan pengawasan pemerintahan, serta menguatkan komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. (Nandar).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *