Hukum  

Angkatan 603 Kejaksaan RI Gelar Bakti Sosial di Sumedang, Implementasi Program “Kejaksaan RI Peduli

Dalam rangka mengimplementasikan program “Kejaksaan RI Peduli”, Pegawai Kejaksaan Republik Indonesia Angkatan 603 mengadakan kegiatan bakti sosial

Beritatrend.com.-Sumedang, 18/05/24 Dalam rangka mengimplementasikan program “Kejaksaan RI Peduli”, Pegawai Kejaksaan Republik Indonesia Angkatan 603 mengadakan kegiatan bakti sosial di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Acara ini mencakup berbagai kegiatan seperti renovasi rumah ibadah, pembagian sembako, kunjungan ke panti asuhan, dan donor darah.

Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota Angkatan 603, serta sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ketua Angkatan 603 Kejaksaan RI, Deny Achmad, menyampaikan bahwa seluruh anggota yang berjumlah 278 orang, tersebar di seluruh Indonesia, berperan aktif dalam program ini.

“Program kerja ini merupakan inisiatif dari seluruh anggota Angkatan 603, baik yang berdinas di internal Kejaksaan maupun yang ditugaskan di luar instansi Kejaksaan. Kami berkomitmen untuk menjadikan kegiatan ini sebagai program yang berkelanjutan,” ujar Deny Achmad.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang, Yenita Sari, yang juga menjabat sebagai Bendahara Angkatan 603, menyatakan harapannya agar program bakti sosial ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Sumedang dan sekitarnya.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan material, tetapi juga menjadi sumber inspirasi dan harapan bagi masyarakat,” kata Yenita Sari.

Kegiatan bakti sosial ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Renovasi rumah ibadah, pembagian sembako, kunjungan ke panti asuhan, dan kegiatan donor darah menjadi simbol kepedulian Kejaksaan RI terhadap kesejahteraan masyarakat.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, Angkatan 603 Kejaksaan RI berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa di berbagai daerah lain di Indonesia, sebagai bagian dari upaya untuk meringankan beban masyarakat dan mempererat hubungan antara penegak hukum dan warga.

Melalui program “Kejaksaan RI Peduli”, Angkatan 603 berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat, serta menumbuhkan rasa solidaritas dan semangat gotong royong di seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *