Arsenal Semakin Dekat dengan Trofi Liga Inggris: Arteta Minta Diberi Waktu

Arsenal kini semakin dekat dengan mimpin Liga Inggris musim ini, meski persaingan masih ketat dengan Manchester City

Liga Inggris Arsenal

Beritatrend.com -Jakarta jum’at,10/05/24. Arsenal kini semakin dekat dengan mimpin Liga Inggris musim ini, meski persaingan masih ketat dengan Manchester City. Meskipun demikian, Mikel Arteta, sang pelatih, meminta kesabaran dari para penggemar dan menegaskan bahwa trofi Liga Inggris bukanlah hal yang tidak mungkin bagi klub tersebut.

Dalam menghadapi dua laga terakhir, Arsenal masih memimpin klasemen meskipun hanya unggul satu poin dari Manchester City yang memiliki satu pertandingan lebih banyak. Meski City diyakini akan menuntaskan pekerjaannya dengan pengalaman dan kematangan yang dimiliki, Arteta tetap optimis dengan progres timnya.

“Gelandang legendaris Arsenal, Ray Parlour, menegaskan pentingnya memberi kesempatan pada seorang manajer untuk membangun timnya. Arsenal telah menunjukkan progres yang signifikan dibanding musim lalu, dan Arteta patut dipercaya untuk terus memoles timnya,” ungkap Parlour.

Arteta sendiri telah menangani Arsenal sejak Desember 2019 dan telah membawa timnya meraih satu gelar Piala FA serta dua Community Shield. Meskipun demikian, trofi Liga Inggris tetap menjadi target yang diincar oleh Arsenal di bawah kepemimpinan sang pelatih.

“Kita semua harus memberikan waktu kepada Arteta untuk mengimplementasikan ide-ide dan filosofi permainannya. Kesabaran adalah kunci dalam membangun sebuah tim yang kuat dan kompetitif,” tegas Parlour.

Dukungan juga datang dari pihak klub, dengan direktur non-eksekutif Arsenal, Josh Kroenke, menyatakan bahwa klub dan manajer sedang mengalami kemajuan yang positif. Kroenke yakin bahwa Arsenal dengan Arteta sebagai juru taktiknya semakin mendekati kesuksesan besar.

Dengan dua laga tersisa, para pendukung Arsenal kini semakin optimis dengan peluang tim kesayangan mereka mengangkat trofi Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir. Meski persaingan sengit, Arsenal bersama Mikel Arteta tetap bertekad meraih kesuksesan dan mengukir sejarah baru bagi klub tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *