Bank SumselBabel (BSB) Raih Kemenangan Gemilang atas Jakarta Pertamina Pertamax!

Gairah Proliga 2024 semakin memanas dengan Bank SumselBabel (BSB) yang meraih kemenangan spektakuler di kandang sendiri. Di GOR PSCC Palembang, Jumat malam (10/5/2024)

Beritatrend.com -Palembang sabtu,11/05/24.  Gairah Proliga 2024 semakin memanas dengan Bank Sumsel Babel (BSB) yang meraih kemenangan spektakuler di kandang sendiri. Di GOR PSCC Palembang, Jumat malam (10/5/2024), BSB berhasil mengatasi tantangan dari tim tangguh, Jakarta Pertamina Pertamax (JPX), dengan skor 3-1.

Berjuluk Si Bayi Ajaib, BSB tampil gemilang sejak awal pertandingan, menunjukkan dominasi yang meyakinkan. Skor pertandingan mencatat 25-20, 25-23, 20-25, 25-19, memperlihatkan keunggulan tim tuan rumah secara konsisten.

Dukungan besar dari para pendukung BSB juga turut menjadi kunci sukses, memompa semangat para pemain untuk tampil maksimal di lapangan. Pelatih BSB, Iwan Dedi, menyatakan kepuasannya atas kemenangan tersebut, mengatakan bahwa ini adalah hasil dari kerja keras dan fokus timnya.

“Alhamdulillah kita puas dengan permainan hari ini, saya rasa ini laga sangat ketat dan kemenangan hari ini berpihak pada kita,” ungkapnya dengan senyum bangga.

Iwan juga menekankan pentingnya menjaga fokus dan tidak terbebani oleh tekanan, serta tetap memusatkan perhatian pada strategi tim sendiri.

Di sisi lain, pelatih Jakarta Pertamina Pertamax, Yosvanny Munos Perez, mengakui kekurangan dalam penampilan timnya. Meskipun demikian, ia bersikeras untuk terus berlatih dan tidak menyerah.

“Dengan hasil ini, BSB mendapat tiga poin dan kini mengoleksi delapan poin dari empat laga, dengan tiga kali menang dan sekali kalah di bawah Jakarta BIN dan Jakarta LavAni Allobank Electric.”

Pertarungan masih belum berakhir untuk BSB, karena mereka akan menjalani satu laga lagi di kandang sendiri melawan Kudus Sukun Badak pada Minggu mendatang. Semangat juang mereka akan terus diperhitungkan dalam perburuan gelar Proliga 2024!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *