Bayern Munich Ditumbangkan Hoffenheim dalam Laga Pamungkas yang Dramatis

Bayern Munich harus mengakhiri musim Bundesliga 2023/2024 dengan kekalahan pahit. Die Roten takluk 2-4 dari Hoffenheim

Beritatrend.com.-Jakarta minggu,19/05/24. Bayern Munich harus mengakhiri musim Bundesliga 2023/2024 dengan kekalahan pahit. Die Roten takluk 2-4 dari Hoffenheim meski sempat unggul dua gol di awal pertandingan.

Pada spieltag terakhir Liga Jerman, Hoffenheim menjamu Bayern Munich di Rhein-Neckar Arena, Sabtu (18/5) malam WIB. Pertandingan ini penuh dengan drama dan ketegangan hingga menit-menit akhir, menyuguhkan aksi yang memikat para penggemar sepak bola.

Awal Gemilang Die Roten

Bayern Munich memulai pertandingan dengan sangat baik. Baru tiga menit berjalan, Mathys Tel membuka skor dengan sundulan indah memanfaatkan umpan silang dari Thomas Mueller. Tak berhenti di situ, dua menit kemudian, Alphonso Davies menggandakan keunggulan Bayern setelah menerima umpan terobosan dari Tel. Die Roten unggul cepat 2-0 dan tampak siap mendominasi laga.

Kebangkitan Hoffenheim

Namun, Hoffenheim tidak menyerah begitu saja. Pada menit kedelapan, Maximilian Beier mencetak gol yang memperkecil ketertinggalan tuan rumah. Gol ini berawal dari kesalahan fatal Manuel Neuer yang gagal mengoper bola pendek dengan tepat. Ihlas Bebou dengan cepat merebut bola, mengirimkannya ke Andrej Kramaric, yang kemudian memberi assist kepada Beier untuk mencetak gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 untuk Bayern.

Hoffenheim Balikkan Keadaan

Memasuki babak kedua, Hoffenheim tampil lebih agresif. Gol penyama kedudukan akhirnya datang pada menit ke-68, saat Kramaric mencetak gol tap-in setelah menerima umpan tarik dari Bebou. Skor menjadi 2-2, menambah tekanan pada Bayern Munich.

Drama mencapai puncaknya pada menit ke-85. Kramaric mencetak gol keduanya dengan tembakan dari dekat garis kotak penalti, membuat Hoffenheim berbalik unggul 3-2. Dua menit kemudian, Kramaric melengkapi hat-tricknya dengan tendangan kaki kiri mendatar yang melewati Neuer, menutup pertandingan dengan skor 4-2 untuk kemenangan Hoffenheim.

Akhir Musim yang Mengecewakan bagi Bayern

Kekalahan ini menandai akhir yang buruk bagi Bayern Munich di musim 2023/2024. Tim asuhan Thomas Tuchel menutup musim tanpa gelar dan finis di urutan ketiga klasemen Bundesliga dengan 72 poin, tertinggal 18 poin dari juara liga, Bayer Leverkusen.

Susunan Pemain:

– Oliver Baumann
– Ozan Kabak
– Florian Grillitsch
– Kevin Akpoguma
– Pavel Kderabek
– Grischa Promel
– Anton Stach
– Marius Bulter
– Andrej Kramaric
– Maximilian Beier
– Ihlas Bebou

Bayern Munich:
– Manuel Neuer
– Matthijs de Ligt
– Eric Dier
– Dayot Upamecano
– Alphonso Davies
– Aleksandar Pavlovic
– Konrad Laimer
– Joshua Kimmich
– Leon Goretzka
– Thomas Mueller
– Mathys Tel

Musim ini menjadi refleksi besar bagi Bayern Munich untuk memperbaiki performa dan kembali ke jalur juara di musim mendatang. Dengan banyaknya evaluasi yang perlu dilakukan, para penggemar Die Roten berharap tim kesayangan mereka bisa bangkit dan kembali meraih kejayaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *