Berita: Viral! ‘Spot Hantu di IPB’, Cerita Seru Mahasiswa yang Bikin Heboh

Sebuah unggahan kocak di media sosial tentang 'spot hantu' di Institut Pertanian Bogor (IPB) sedang mencuri perhatian publik. Postingan yang viral menampilkan peta kampus yang dihiasi dengan nama-nama hantu unik, mulai dari kuda nil jadi-jadian hingga kuntilanak merah.

Beritatrend.com. -Bogor Rabu, 3/07/24. Sebuah unggahan kocak di media sosial tentang ‘spot hantu’ di Institut Pertanian Bogor (IPB) sedang mencuri perhatian publik. Postingan yang viral menampilkan peta kampus yang dihiasi dengan nama-nama hantu unik, mulai dari kuda nil jadi-jadian hingga kuntilanak merah.

Dalam unggahan yang beredar luas hari ini, para mahasiswa IPB dengan kreatifitasnya menghadirkan kisah-kisah mistis dengan sentuhan humor. Mereka menggambarkan hantu-hantu tersebut sebagai bagian dari ‘makanan sehari-hari’ di kampus tersebut.

Menanggapi fenomena ini, Kepala Biro Komunikasi IPB University, Yatri Indah Kusumastuti, dengan tenang menyatakan bahwa cerita tentang hantu-hantu itu semata untuk hiburan. “Ini bukan isu serius. Cerita tentang hantu-hantu ini dibuat oleh mahasiswa untuk keseruan semata, terutama di tengah liburan perkuliahan,” ujar Yatri.

Yatri juga menegaskan bahwa IPB adalah tempat yang aman dan nyaman untuk dikunjungi. “Kami mengundang masyarakat luas untuk tidak khawatir dan tetap merasa nyaman berkunjung ke kampus IPB. Mahasiswa kami aktif dan suasana kampus tetap kondusif,” tambahnya.

Meskipun cerita tentang ‘spot hantu’ di IPB menjadi viral, suasana di kampus tetap tenang dan berjalan seperti biasa tanpa adanya kehebohan berarti. Mahasiswa IPB terus beraktivitas dengan lancar, termasuk di malam hari, tanpa terpengaruh oleh cerita-cerita yang sedang populer di media sosial.

Unggahan kreatif mahasiswa IPB tentang ‘spot hantu’ berhasil menciptakan keseruan di media sosial, namun tidak menimbulkan dampak serius bagi kehidupan kampus. IPB tetap menjadi destinasi yang ramah dan menarik untuk dikunjungi oleh masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *