Inggris Menang Telak 3-0 atas Bosnia dan Herzegovina dalam Laga Uji Coba

Timnas Inggris menunjukkan performa mengesankan saat menjamu Bosnia dan Herzegovina dalam laga uji coba yang berlangsung di St James' Park, Newcastle. Dalam pertandingan yang digelar Selasa dini hari (4/6/2024) waktu Indonesia,

Beritatrend.com. -Jakarta selasa,04/06/24. Timnas Inggris menunjukkan performa mengesankan saat menjamu Bosnia dan Herzegovina dalam laga uji coba yang berlangsung di St James’ Park, Newcastle. Dalam pertandingan yang digelar Selasa dini hari (4/6/2024) waktu Indonesia, Tim Tiga Singa sukses memetik kemenangan telak dengan skor 3-0.

Dari awal pertandingan, Inggris tampil dominan dengan serangan-serangan yang mengancam pertahanan lawan. Meskipun begitu, mereka kesulitan untuk membongkar gawang Bosnia dan Herzegovina hingga turun minum dengan skor 0-0.

Namun, di babak kedua, Inggris mampu mengubah keadaan. Mereka mendapat hadiah tendangan penalti di menit ke-58 setelah Ezri Konsa dilanggar di kotak penalti. Cole Palmer yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik, membawa Inggris unggul 1-0.

Inggris tidak berhenti di situ saja. Di menit ke-84, Trent Alexander-Arnold mencetak gol kedua mereka setelah memanfaatkan umpan silang dari Jack Grealish. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Inggris.

Tidak puas dengan dua gol tersebut, Inggris kembali mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. Harry Kane mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang lawan. Skor akhir pun menjadi 3-0 untuk kemenangan gemilang pasukan Gareth Southgate.

Dengan kemenangan ini, Inggris menunjukkan bahwa mereka masih menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan di kancah sepak bola internasional. Meskipun ini hanya laga uji coba, kemenangan ini bisa menjadi modal berharga bagi mereka dalam menghadapi kompetisi yang lebih serius di masa depan.

sumber berita :

#ThreeLions at @NUFC!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *