Irish Bella Beri Klarifikasi Terkait Kehadirannya di Rutan Salemba

Perseteruan antara Ammar Zoni dan Irish Bella semakin menjadi sorotan publik setelah kuasa hukum Ammar, Jon Mathias, mengungkapkan bahwa Irish Bella belum juga menjenguk mantan suaminya tersebut di Rutan Salemba

Beritatrend.com -Jakarta jum’at, 10/05/24.  Perseteruan antara Ammar Zoni dan Irish Bella semakin menjadi sorotan publik setelah kuasa hukum Ammar, Jon Mathias, mengungkapkan bahwa Irish Bella belum juga menjenguk mantan suaminya tersebut di Rutan Salemba. Jon Mathias bahkan menyayangkan sikap Irish yang enggan membawa anak-anaknya untuk bertemu dengan Ammar.

Dalam tanggapannya, Irish Bella memberikan klarifikasi terkait ketidakhadirannya di penjara. “Menurut aku, nggak memungkinkan tempatnya. Pasti aku kan mau bawa anak-anak untuk ketemu. Keperluan ketemu itu untuk mempertemukan dengan anak-anaknya aja,” ungkap Irish Bella di Gedung Trans TV.

Meski begitu, Irish Bella menegaskan bahwa ia pernah menjenguk Ammar Zoni saat berada di pusat rehabilitasi, namun belum kembali menjenguknya ketika Ammar dipindahkan ke rumah tahanan.

Persoalan ini memancing beragam tanggapan dari netizen. Beberapa mendukung sikap Irish Bella yang memilih untuk tidak memperkeruh situasi, sementara yang lain menyoroti pentingnya hubungan antara Ammar dan anak-anaknya.

Hingga saat ini, pihak Ammar Zoni masih menunggu kehadiran Irish Bella di Rutan Salemba, namun masih belum ada kepastian mengenai kapan hal tersebut akan terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *