Kecelakaan Tragis di Subang: 11 Meninggal, Termasuk 10 Pelajar dari Depok

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat, yang mengakibatkan 11 korban tewas, termasuk 10 pelajar asal Depok

Bus Kecelakaan Subang hhtps://beritatrend.com

Beritatrend.com -Subang, 11/05/24. Sebuah kecelakaan maut terjadi di Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat, yang mengakibatkan 11 korban tewas, termasuk 10 pelajar asal Depok dan seorang pengendara motor lokal. Insiden ini terjadi pada Sabtu malam ketika sebuah bus rombongan pelajar SMK dari Depok terguling di tepi jalan.

Menurut Kadinkes Subang, Maxi, yang dikutip dari detikJabar, korban meninggal dunia meliputi 10 anak-anak pelajar dari Depok serta seorang pengendara motor dari Cibogo, Subang. Kecelakaan tragis ini terjadi sekitar pukul 18.45 WIB dan telah menyebabkan duka mendalam di antara keluarga korban dan masyarakat setempat.

Awalnya, bus tersebut dilaporkan oleng dan menabrak sebuah mobil sebelum akhirnya terguling dan menabrak tiga motor yang terparkir di pinggir jalan. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan ini, sementara sejumlah korban dilaporkan terjepit di dalam kendaraan.

Kejadian ini mengingatkan kita akan pentingnya keselamatan di jalan raya dan mendesak perlunya langkah-langkah pencegahan yang lebih ketat untuk menghindari tragedi serupa di masa depan.

Kami mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga dan kerabat korban dalam insiden yang menyedihkan ini. Semoga mereka diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *