Kisah Kontroversi: Mantan Pejabat Bandara Kolaka Dilaporkan ke Polisi Setelah Ajak YouTuber Korea Selatan ke Hotel

Sebuah kontroversi di media sosial setelah mantan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPB) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Asri Damuna, dilaporkan ke polisi terkait ajakan kontroversialnya kepada seorang YouTuber asal Korea Selatan (Korsel)

Beritatrend.com -Sultra minggu,12/05/24. Sebuah kontroversi di media sosial setelah mantan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPB) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Asri Damuna, dilaporkan ke polisi terkait ajakan kontroversialnya kepada seorang YouTuber asal Korea Selatan (Korsel). Laporan tersebut menuduh Asri melakukan penghinaan di media sosial.

Dirreskrimsus Polda Sultra, Kombes Pol Bambang Wijanarko, mengonfirmasi penerimaan laporan tersebut pada Rabu (8/5) lalu. Menurutnya, laporan tersebut masih dalam tahap penyelidikan dan polisi akan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus ini.

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) sebelumnya telah mengambil langkah tegas dengan mencopot Asri Damuna dari jabatannya setelah video ajakannya ke YouTuber Korsel viral di media sosial. Asri pun dipanggil untuk menjalani pemeriksaan terkait insiden tersebut.

Kisah ini menjadi sorotan publik, memicu debat tentang etika dan tanggung jawab publik seseorang dalam menjalankan jabatannya. Senin (13/5) besok, polisi dijadwalkan akan memulai klarifikasi terhadap saksi-saksi dalam penyelidikan ini, semakin mempertegas arus perhatian terhadap kasus yang memanas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *