Lanny Tria Mayasari Siap Hadapi Tantangan Baru Pasca-Mundurnya Ribka Sugiarto

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari, bersiap menghadapi babak baru dalam karirnya setelah pasangannya yang lama, Ribka Sugiarto

Beritatrend.com -Jakarta kamis, 16/05/24. Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari, bersiap menghadapi babak baru dalam karirnya setelah pasangannya yang lama, Ribka Sugiarto, mengumumkan mundur dari pelatihan nasional. Dalam sebuah wawancara eksklusif, Lanny berbagi refleksi tentang perjalanannya bersama Ribka dan rencananya ke depan.

“Dia cuma bilang mau udahan, tidak ada alasan spesifiknya,” ungkap Lanny, mengungkapkan kejutan dan kebingungannya atas keputusan Ribka untuk mundur. Namun, Lanny siap untuk melangkah maju. Dengan gelar juara yang mereka raih di Swiss Open 2024, Lanny membangun fondasi kuat untuk masa depannya dalam dunia bulu tangkis.

Meskipun perpisahan dengan Ribka mengejutkan, Lanny telah memilih untuk melihat ke depan dengan semangat yang tinggi. “Saat ini, aku fokus pada penguatan kemampuan individual,” kata Lanny, menegaskan tekadnya untuk terus berusaha dan meningkatkan diri.

Sementara itu, Lanny akan dipasangkan dengan Rachel Allessya Rose untuk turnamen BWF Super 100 Kaohsiung Masters 2024 di Taipei. Meskipun pasangan ini bersifat sementara, Lanny tetap optimis dan berharap untuk mendapatkan pasangan yang solid di masa depan.

“Keputusan untuk berpasangan dengan Rachel adalah dari pelatih. Aku harap semoga saja ke depannya aku bisa dapat partner yang paten,” ujarnya dengan penuh semangat.

Meskipun berada dalam situasi yang baru, Lanny tetap menjaga sikap yang positif dan siap menghadapi tantangan apa pun yang ada di depannya. Dengan komitmennya yang kuat dan bakatnya yang luar biasa, Lanny Tria Mayasari tampaknya siap untuk melangkah ke masa depan yang cerah dalam dunia bulu tangkis Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *