Mega Diskon 2024 Epic Games Store: Pesta Game AAA Gratis bagi Para Gamer!

Epic Games Store terus mengupayakan posisi pentingnya dalam pasar game PC digital, menantang dominasi Steam dan Valve yang sudah lama.

Beritatrend.com -Jakarta Jum’at, 17/05/24. Epic Games Store terus mengupayakan posisi pentingnya dalam pasar game PC digital, menantang dominasi Steam dan Valve yang sudah lama. Dengan langkah terbaru mereka, mereka siap meningkatkan dampaknya dengan menawarkan serangkaian game AAA terkemuka secara gratis selama acara Mega Diskon 2024 yang dinanti-nantikan.

Informasi yang bocor dari leaker terkenal, Billbil-kun, menunjukkan bahwa Epic Games Store akan meningkatkan penawaran game gratis mereka, dimulai dengan Dragon Age: Inquisition GOTY Edition yang sangat diakui. Pemberian ini yang menakjubkan dimulai malam ini pukul 22:00 WIB, menandai awal dari pesta bulanan.

Selama acara Mega Diskon yang berlangsung dari 16 Mei 2024 hingga 13 Juni 2024, para gamer dapat mengharapkan untuk mendapatkan bukan satu, bukan dua, tetapi **empat** judul AAA, satu untuk setiap minggunya. Kehebohan tidak berhenti dengan Dragon Age; Epic Games Store menyimpan identitas tiga game gratis lainnya dalam misteri, memicu spekulasi dan antisipasi di kalangan penggemar game di seluruh dunia.

Seperti promosi game gratis mereka sebelumnya, pemain akan memiliki kesempatan untuk menambahkan secara permanen judul-judul AAA ini ke perpustakaan mereka dengan hanya mengklaimnya selama jendela waktu yang ditentukan. Setiap game AAA akan tersedia untuk diklaim selama satu minggu, memastikan bahwa tidak ada gamer yang ketinggalan kesempatan emas ini.

Dengan Dragon Age: Inquisition GOTY Edition memimpin, komunitas gaming sedang dihebohkan dengan spekulasi tentang judul AAA lain apa yang dimiliki Epic Games Store. Akankah kita melihat waralaba yang dicintai, permata tersembunyi, atau kejutan tak terduga? Tetap pantau karena Mega Diskon 2024 Epic Games Store berjanji menjadi acara gaming dengan proporsi epik, memberikan kegembiraan dan ketegangan kepada para gamer di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *