Nagita Slavina Diumumkan Sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Bersama Bobby Nasution

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mendapatkan dukungan besar dari berbagai partai politik dalam 'super koalisi' menuju Pilgub Sumatera Utara 2024.

Beritatrend.com. -Jakarta Jum;at, 05/07/24.  Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mendapatkan dukungan besar dari berbagai partai politik dalam ‘super koalisi’ menuju Pilgub Sumatera Utara 2024. Salah satu kejutan dari koalisi ini adalah usulan nama Nagita Slavina sebagai bakal calon wakil gubernur yang akan mendampingi Bobby.

PKB secara resmi mengumumkan dukungannya kepada Bobby Nasution dalam sebuah acara di Jakarta. Dalam pernyataannya, Jazilul Fawaid, Waketum PKB, menyampaikan bahwa usulan Nagita Slavina sebagai calon wakil gubernur Sumut telah diajukan kepada Bobby.

“Kami serius mengusulkan Nagita Slavina untuk mendampingi Mas Bobby Nasution. Ini adalah usulan yang kami sampaikan dalam konteks pembahasan dengan partai-partai koalisi lainnya,” kata Jazilul Fawaid di kantor DPP PKB.

Menanggapi usulan tersebut, Bobby Nasution dengan senang hati menyambutnya dan berkomitmen untuk membawa usulan tersebut ke dalam ‘super koalisi’ yang terdiri dari PKB, Gerindra, Golkar, NasDem, PAN, Demokrat, dan PPP.

“Pentingnya keterlibatan perempuan dalam pembangunan daerah, seperti penanganan stunting, adalah hal yang sangat saya perhatikan. Saya akan membawa usulan ini untuk dibahas bersama partai-partai koalisi lainnya,” kata Bobby.

Nagita Slavina, selain dikenal sebagai selebriti ternama, juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Usulan ini menandakan semakin meningkatnya peran tokoh masyarakat dan budayawan dalam kancah politik Indonesia.

Pilgub Sumatera Utara 2024 diprediksi akan menjadi pertarungan sengit dengan kehadiran ‘super koalisi’ yang kuat di belakang Bobby Nasution. Dukungan dari berbagai partai ini diharapkan mampu membawa angin segar bagi kemajuan Sumatera Utara ke depan.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari proses pemilihan dan keputusan terakhir terkait siapa yang akan mendampingi Bobby Nasution dalam perhelatan politik yang dinanti-nantikan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *