Nedim Bajrami Cetak Sejarah di Euro 2024: Gol Tercepat Sepanjang Sejarah!

Debut Albania dalam Euro 2024 tak disia-siakan oleh Nedim Bajrami yang mencatatkan namanya dalam sejarah dengan gol cepatnya yang mengguncang Italia di Signal-Iduna Park.

Beritatrend.com. -Jakarta Dortmund -Debut Albania dalam Euro 2024 tak disia-siakan oleh Nedim Bajrami yang mencatatkan namanya dalam sejarah dengan gol cepatnya yang mengguncang Italia di Signal-Iduna Park. Pertandingan yang berlangsung hari Minggu (16/5/2024) ini menyaksikan momen epik hanya dalam hitungan detik.

Belum genap semenit berlalu, drama tercipta di lini pertahanan Italia. Federico Dimarco melempar ke arah Alessandro Bastoni, namun serangan balik tak terduga datang dari kaki wasit Bajrami. Dengan cepatnya, pemain Albania ini mencuri bola dan melesakkan tendangan melewati Gianluigi Donnarumma, membawa gawang Italia bobol!

Gol tersebut tidak hanya menggetarkan jaring, tetapi juga mencatatkan Bajrami sebagai pencetak gol tercepat sepanjang sejarah Piala Eropa, terjadi pada detik ke-22 pertandingan. Prestasi ini menggulingkan rekor Dmitri Kirichenko dari Rusia yang bertahan sejak Euro 2004.

Sorak sorai meriah dari suporter Albania pun tak terelakkan, karena tim mereka mampu unggul lebih dulu dari sang juara bertahan Italia. Namun, keberuntungan tidak berpihak pada Albania saat Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella membalikkan keadaan dengan mencetak gol dalam lima menit, memastikan kemenangan 2-1 bagi Italia.

Meskipun demikian, gol cepat Bajrami akan selalu dikenang dalam sejarah, menjadi yang tercepat kebobolan Italia dalam turnamen besar, serta gol di bawah satu menit kedua yang berhasil masuk ke gawang mereka. Ini membuktikan bahwa kejutan besar bisa terjadi di setiap detiknya di Euro 2024!

Italia saat ini menempati posisi kedua di klasemen Grup B dengan tiga poin setelah kemenangan dramatis mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *