Partai Golkar Tebing Tinggi Bagi-bagi Berkah Idul Adha

Dalam suasana penuh kebersamaan dan semangat Idul Adha, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Kota Tebing Tinggi

Beritatrend.com. -Tebing Tinggi, 19/06/24. Dalam suasana penuh kebersamaan dan semangat Idul Adha, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Kota Tebing Tinggi menyelenggarakan acara penyembelihan hewan Qurban yang menggembirakan. Pada tanggal 18 Juni 2024, tepat di hari raya kedua, sebanyak lima ekor lembu disembelih di Jalan Simalungun, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir.

Acara yang dipimpin oleh Basyaruddin Nasution, S.H., M.H., Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebing Tinggi, tidak hanya menjadi ajang pembagian daging Qurban kepada masyarakat, tetapi juga simbol kebersamaan dan berbagi yang mendalam. “Kami berharap dengan pembagian daging Qurban ini, dapat membawa berkah dan kebahagiaan bagi masyarakat Tebing Tinggi,” ujar Basyaruddin.

Ratusan paket daging Qurban dibagikan kepada warga Tebing Tinggi, yang diucapkan secara langsung oleh Basyaruddin Nasution, S.H., M.H. “Kami berharap daging kurban ini dapat membantu meringankan beban finansial saat momen spesial ini, serta mempererat tali silaturahmi di antara kita,” tambahnya.

Tidak hanya itu, hadir pula dalam acara tersebut berbagai tokoh masyarakat dan pengurus partai Golkar, seperti Muhammad Abdi Ridho Damanik dan para pengurus tingkat PAC dan Ranting. Suasana haru dan syukur terlihat dari para penerima daging Qurban, seperti yang diungkapkan oleh RISZKI, salah seorang warga Tebing Tinggi. “Saya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Basyaruddin. Semoga beliau panjang umur dan selalu diberi kesehatan,” ungkapnya.

Masyarakat pun berharap kegiatan ini bisa menjadi tradisi yang tetap dilakukan setiap tahunnya. “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan oleh Partai Golkar Tebing Tinggi untuk tahun-tahun mendatang,” ujar seorang warga Kelurahan Karya Jaya.

Acara ini juga menjadi momentum untuk mempersiapkan Pemilihan Wali Kota Tebing Tinggi yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang. Dengan semangat kebersamaan seperti ini, Partai Golkar berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Tebing Tinggi.

Dengan demikian, semangat berbagi dan kebersamaan dalam perayaan Idul Adha tahun ini semakin terasa nyata di Kota Tebing Tinggi berkat inisiatif dari DPD Partai Golkar yang dipimpin oleh Basyaruddin Nasution.(Anwar Tanjung).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *