Pelajar di Pandeglang Meninggal Setelah Diduga Dikejar Gangster, Polisi: Masih Dalam Penyelidikan

Seorang pelajar berusia 18 tahun, yang diidentifikasi dengan inisial E, ditemukan tewas setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Serang-Pandeglang

Beritatrend.com. -Pandeglang senen, 03/06/24. Seorang pelajar berusia 18 tahun, yang diidentifikasi dengan inisial E, ditemukan tewas setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Serang-Pandeglang, tepatnya di Kelurahan Kadu Merak, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang. Kecelakaan tragis itu diduga terjadi ketika E berusaha melarikan diri dari sekelompok gangster.

Peristiwa naas itu terjadi pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.30 WIB dan segera viral di media sosial dengan narasi “tewas usai dikejar gangster“. Namun, Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Zhia Ul Archam, menegaskan bahwa belum ada laporan resmi yang menyatakan E meninggal karena ulah para gangster.

“Untuk sementara, kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Kami belum dapat memastikan apakah kematian korban terkait dengan kejaran oleh gangster,” ungkap Zhia Ul Archam.

Dikatakan bahwa E tidak langsung meninggal di lokasi kecelakaan. Menurut keterangan dari Kasat Reskrim, korban meninggal setelah mendapatkan perawatan medis.

Kanit Tipidum Satreskrim Polres Pandeglang, Ipda Ibnu Sina, menambahkan bahwa penyebab kematian E masih dalam proses penyelidikan. “Dugaan sementara, kematian tersebut disebabkan oleh kecelakaan tunggal. Meskipun ada laporan bahwa korban dikejar oleh gangster pada malam kejadian, namun belum dapat dipastikan apakah ada serangan yang terjadi,” jelasnya.

Polisi telah mengamankan dua sepeda motor dan masih melakukan lidik terhadap pelaku yang diduga terlibat dalam kejadian tersebut. Kehilangan seorang pelajar dalam kecelakaan yang diduga terkait dengan kejaran gangster ini menjadi sorotan publik, sementara masyarakat menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut dari pihak berwenang. (Dede Mulyadi).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *