Berita  

PERSIB Melenyapkan Bali United 3-0 dan Melaju ke Final Liga 1: Langkah Mulia Menuju Gelar?

Persib Bandung berhasil menorehkan kemenangan gemilang dalam leg kedua semifinal Liga 1 melawan Bali United dengan skor meyakinkan 3-0.

Beritatrend.com -Bandung sabtu, 18/05/24. Persib Bandung berhasil menorehkan kemenangan gemilang dalam leg kedua semifinal Liga 1 melawan Bali United dengan skor meyakinkan 3-0. Kemenangan ini bukan hanya menandai keunggulan agregat 4-1 untuk Maung Bandung, tetapi juga membawa mereka ke final setelah tujuh tahun absen dari panggung puncak.

Di Stadion Jalak Harupat yang dipenuhi oleh ribuan suporter setia, Persib tampil dominan sejak menit awal. Mereka membuka keunggulan pada menit ke-31 melalui sundulan Ciro Alves yang tak terbendung setelah menerima umpan matang dari Nick Kuipers. Gol ini memberikan semangat baru bagi tim asuhan Bojan Hodak untuk terus menekan.

Febri Hariyadi menggandakan keunggulan Persib pada menit ke-39 setelah sundulan kerasnya dari luar kotak penalti berhasil mengecoh kiper Bali United, Adilson Maringa. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir, tetapi ketenangan Persib belum berhenti di situ.

Pada babak kedua, Persib semakin mengukuhkan dominasinya dengan tambahan satu gol lagi pada menit ke-70. Kali ini, David da Silva yang menjadi pahlawan setelah berhasil mengecoh kiper cadangan Bali United, Muhammad Ridho, setelah menerima umpan terobosan dari Ciro Alves.

Kemenangan gemilang ini tidak hanya menjadi pencapaian individu, tetapi juga kerja keras seluruh tim Persib yang telah bekerja keras sepanjang musim ini. Dengan lolosnya ke final, Persib kini hanya tinggal menunggu hasil pertandingan antara Borneo FC dan Madura United untuk menentukan siapa lawan mereka di partai puncak.

Apakah Persib mampu mengulang prestasi gemilang mereka pada 2014 silam ataukah akan ada kejutan besar di final nanti? Kita tunggu saja jalannya pertandingan yang akan segera menyapa kita dalam panggung penentuan menuju gelar juara Liga 1 musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *