Pertandingan Sengit Antara Borneo FC dan Madura United di Semifinal Leg Kedua Championship Series Liga 1

Borneo FC akan melawan Madura United dalam laga semifinal leg kedua Championship Series Liga 1 2023-2024.

Beritatrend.com. -Jakarta minggu,19/05/24. Borneo FC akan melawan Madura United dalam laga semifinal leg kedua Championship Series Liga 1 2023-2024. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Batakan pada Minggu (19/5/2024), kickoff pukul 19.00 WIB. Bagi para penggemar yang tidak dapat hadir di stadion, tidak perlu khawatir karena tersedia link live streaming pertandingan tersebut.

Dalam pertemuan pertama, Madura United berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 1-. Gol tunggal yang dicetak oleh Jaja pada menit ke-77 memberikan keunggulan bagi tim asal Jawa Timur tersebut pada Rabu (15/5/2024). Kekalahan ini menjadi pukulan bagi Pesut Etam, julukan untuk tim Borneo FC, namun mereka bertekad untuk bangkit dan memenangkan laga kandang ini.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, menyambut laga leg kedua dengan penuh antusiasme dan optimisme. Ia mengatakan bahwa timnya telah menantikan pertandingan ini di Stadion Batakan dan siap menampilkan performa terbaik mereka. Namun demikian, tantangan yang harus dihadapi oleh Pesut Etam adalah badai cedera pemain yang cukup menyulitkan mereka untuk melawan Laskar Sape Kerrab.

Sementara itu, Madura United tiba di Balikpapan dengan energi positif setelah kemenangan mereka pada leg pertama. Pelatih interim Rakhmat Basuki mengungkapkan bahwa skuadnya berada dalam motivasi tinggi untuk mengalahkan lawannya kali ini. Bek Madura United Cleberson Martins juga menjelaskan bahwa mendengarkan dan menjalankan instruksi pelatih adalah kunci kesuksesan dalam pertandingan nanti.

Madura United juga memiliki catatan bagus saat bermain tandang melawan Borneo selama musim reguler Liga 1 2023-2024. Dalam pertemuan terakhir pada April 2024, mereka berhasil memenangkan laga dengan skor telak empat gol tanpa balas atas tim tuan rumah.

Pertandingan antara Borneo FC dan Madura United diprediksi akan menjadi laga sengit yang penuh gairah dari kedua belah pihak. Para pemain akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka guna meraih tiket menuju final Championship Series Liga 1 musim ini.

Jadi jangan lewatkan aksi seru dari dua tim kuat tersebut! Untuk link live streaming pertandingannya dapat Anda temukan akhir artikel ini atau cari informasinya secara online agar Anda dapat menyaksikan langsung jalannya laga semifinal leg kedua Championship Series Liga 1 antara Borneo FC vs Madura United!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *