Perubahan Sikap Sandra Dewi saat Diperiksa Kembali oleh Kejaksaan Agung

Pada pemeriksaan keduanya oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah, Sandra Dewi menunjukkan perubahan sikap yang mencolok

Beritatrend.com -Jakarta selasa, 15/05/24. Pada pemeriksaan keduanya oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah, Sandra Dewi menunjukkan perubahan sikap yang mencolok. Kehadirannya kali ini tak lagi ditemani senyuman atau love sign seperti sebelumnya.

Saat tiba di Kejagung, Sandra Dewi memilih untuk datang diam-diam, menghindari akses umum menuju gedung. Namun, meskipun tanpa senyuman, ketegasan tampak pada wajahnya ketika dia melangkah masuk ke ruang pemeriksaan.

Dalam penggeledahan yang berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB, Sandra Dewi terlihat mengenakan pakaian hitam. Dia duduk dengan tenang di depan penyidik, membawa sejumlah berkas yang sebagian diletakkan di pangkuan kakinya dan sebagian lagi di atas meja.

Perhatian media dan masyarakat semakin terfokus pada perkembangan kasus ini, terutama dengan penetapan sejumlah tersangka baru, termasuk suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Harvey Moeis juga dijadikan tersangka dalam dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) terkait kasus ini.

Dengan total 21 tersangka yang telah ditetapkan, termasuk nama-nama yang cukup mencuat seperti Helena Lim dan sejumlah pejabat terkait, kasus ini semakin mengemuka sebagai sorotan utama dalam dunia hukum dan publik.

Kapasitas Sandra Dewi sebagai saksi kunci dalam perkara ini menjadi semakin penting, khususnya terkait informasi terkait rekening-rekening yang terkait dengan suaminya yang telah diblokir.

Dengan berita terbaru ini, publik semakin memperoleh gambaran menyeluruh mengenai perkembangan kasus korupsi ini, sementara Sandra Dewi terus menjadi pusat perhatian dengan setiap langkahnya dalam proses hukum yang tengah berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *