PKB Berikan Rekomendasi kepada Willem Wandik, Langkah Awal Menuju Pemimpin Baru di Papua Tengah

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah memberikan rekomendasi kepada Willem Wandik sebagai calon gubernur Papua Tengah

Beritatrend.com. -Jakarta sabtu, 01/06/24.  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah memberikan rekomendasi kepada Willem Wandik sebagai calon gubernur Papua Tengah, dalam upaya menggalang koalisi dan membangun masa depan yang lebih baik untuk daerah tersebut.

Dalam sebuah pernyataan resmi pada Sabtu (1/6/2024), anggota desk Pilkada DPP PKB, Ahmad Iman Sukri, menyatakan keyakinannya terhadap kemampuan Willem Wandik dalam memimpin Papua Tengah ke arah yang lebih baik. “Kami serahkan rekomendasi Bapak Willem Wandik sebagai calon Gubernur Papua Tengah. Saya sangat yakin Pak Willem dapat membangun koalisi dan lebih yakin lagi Pak Willem mampu membangun Papua Tengah,” ujar Sukri.

Willem Wandik, yang menerima rekomendasi dengan tulus terbuka, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PKB atas dukungan tersebut. Dia percaya bahwa rekomendasi dari PKB akan memudahkan langkahnya dalam membangun koalisi yang solid. “Saya berterima kasih pada keluarga besar PKB. Dengan rekomendasi ini, kita memiliki tanggung jawab besar membesarkan PKB. Sambutan itu menjadi pemompa semangat bagi kami untuk terus bergerak mencari rekan koalisi,” ungkap Willem.

Selain mendapatkan rekomendasi dari PKB, Willem juga telah meraih dukungan dari Partai Hanura. Dia berencana untuk menyambangi lebih banyak partai politik dalam waktu dekat guna memperluas jaringan koalisi.

“Dengan adanya dukungan PKB membuat kami semangat, saya yakin Tuhan akan membesarkan partai ini. Saya minta masyarakat Papua Tengah tetap berdoa, kita akan terus menyongsong perubahan ke arah yang lebih baik,” tutur Willem dengan penuh semangat.

Dukungan dari PKB dan partai lainnya tidak hanya menjadi modal politik bagi Willem, tetapi juga menjadi harapan baru bagi masyarakat Papua Tengah untuk melangkah ke arah masa depan yang lebih cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *