PKB Menutup Pintu Mendukung Ridwan Kamil dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat: “Semoga Sandiaga Uno Setuju

PKB dengan tegas menolak untuk mendukung Ridwan Kamil dalam pemilihan gubernur Jawa Barat mendatang. Wakil Sekretaris Jenderal PKB, Jazilul Fawaid, mengungkapkan bahwa mereka sedang menjajaki kandidat-kandidat alternatif

Beritatrend.com. -Jakarta kamis,04/07/24. -Dalam perkembangan mengejutkan, PKB dengan tegas menolak untuk mendukung Ridwan Kamil dalam pemilihan gubernur Jawa Barat mendatang. Wakil Sekretaris Jenderal PKB, Jazilul Fawaid, mengungkapkan bahwa mereka sedang menjajaki kandidat-kandidat alternatif, dengan Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, menjadi kontestan utama.

“Mudah-mudahan Pak Sandi mau,” ujar Jazilul dengan penuh optimisme di markas PKB di Jakarta Pusat pada hari Kamis (4 Juli 2024). Dia menjelaskan bahwa keputusan ini tidak terkait dengan potensi kandidatur Ridwan Kamil di Jakarta, sambil menegaskan bahwa PKB memutuskan untuk tidak mendukungnya di Jawa Barat.

Minat PKB untuk mengusung Sandiaga Uno telah mendapat tanggapan positif dari PPP, meskipun PPP belum mengambil keputusan akhir terkait pencalonan Sandiaga Uno dalam kontes gubernur Jawa Barat.

Tetap terhubung untuk melihat bagaimana lanskap politik terus berkembang menjelang pemilihan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *