Prediksi Pertandingan Seru Euro 2024: Jerman vs. Skotlandia

Pertandingan antara tim nasional Jerman dan Skotlandia yang akan berlangsung di Allianz Arena (Fussball Arena Munich) pada matchday 1 Grup A Euro 2024 dijadwalkan pada Sabtu,

Beritatrend.com. -Jakarta jum’at, 14/06/24. Pertandingan antara tim nasional Jerman dan Skotlandia yang akan berlangsung di Allianz Arena (Fussball Arena Munich) pada matchday 1 Grup A Euro 2024 dijadwalkan pada Sabtu, 15 Juni 2024, pukul 02:00 WIB. Pertandingan ini dijanjikan akan menjadi sorotan utama dari turnamen ini.

Persiapan Kuat Jerman

Dalam pertandingan pemanasan terakhir sebelum Euro 2024, Jerman meraih kemenangan 2-1 atas Yunani. Meskipun tertinggal lebih dulu di menit ke-33, tim asuhan Julian Nagelsmann berhasil bangkit dengan gol dari Kai Havertz di menit ke-55 dan Pascal Gross di menit ke-89. Kemenangan ini menunjukkan ketangguhan dan determinasi Jerman menjelang turnamen.

Ketangguhan Skotlandia

Di sisi lain, Skotlandia menutup persiapan mereka dengan hasil imbang 2-2 melawan Finlandia. Salah satu gol Skotlandia datang dari gol bunuh diri lawan, sementara Lawrence Shankland mencetak gol lainnya. Hasil ini menyoroti kemampuan Skotlandia untuk bersaing di level tinggi dan kesiapan mereka menghadapi tantangan berat di Euro 2024.

Pertemuan Sebelumnya dan Ekspektasi

Melihat pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Jerman secara historis memiliki keunggulan. Namun, Skotlandia telah menunjukkan kemampuan bersaing dalam beberapa pertemuan mereka. Dengan bermain di kandang sendiri di Allianz Arena, pertanyaan yang muncul adalah: dapatkah Jerman memulai kampanye Euro 2024 mereka dengan catatan positif?

Prediksi Susunan Pemain

Jerman (4-2-3-1):
– Neuer; Kimmich, Tah, Rudiger, Mittelstadt; Andrich, Kroos; Musiala, Gundogan, Wirtz; Havertz.
*Pelatih: Julian Nagelsmann.*

Skotlandia (3-4-2-1):
– Gunn; Hendry, Hanley, Tierney; Ralston, Gilmour, McGregor, Robertson; McTominay, McGinn; Adams.
Pelatih: Steve Clarke.

Formasi Terbaru

Lima Pertandingan Terakhir Jerman (K-M-M-S-M) :
1. Austria 2-0 Jerman (Uji Coba)
2. Prancis 0-2 Jerman (Uji Coba)
3. Jerman 2-1 Belanda (Uji Coba)
4. Jerman 0-0 Ukraina (Uji Coba)
5. Jerman 2-1 Yunani (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Skotlandia (S-K-K-M-S) :
1. Skotlandia 3-3 Norwegia (Kualifikasi Euro)
2. Belanda 4-0 Skotlandia (Uji Coba)
3. Skotlandia 0-1 Irlandia Utara (Uji Coba)
4. Gibraltar 0-2 Skotlandia (Uji Coba)
5. Skotlandia 2-2 Finlandia (Uji Coba)

Kesimpulannya, panggung sudah disiapkan untuk pertarungan mendebarkan antara Jerman dan Skotlandia di Euro 2024. Dengan kedua tim bersemangat untuk menunjukkan kemampuan mereka di turnamen ini, penggemar sepak bola dapat mengharapkan pertandingan yang sengit, penuh dengan keterampilan, semangat, dan determinasi.

Tetap ikuti update langsung dan analisis saat kedua raksasa sepak bola ini berhadapan dalam pertarungan untuk supremasi di panggung Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *