Real Madrid Mengakhiri Musim Tanpa Kemenangan dalam Laga Pamitan Toni Kroos

Real Madrid mengakhiri musim LaLiga 2023/2024 dengan hasil yang mengejutkan. Dalam laga terakhirnya di Santiago Bernabeu, El Real hanya mampu bermain imbang 0-0

Beritatrend.com. -Jakarta minggu, 26/05/24. Real Madrid mengakhiri musim LaLiga 2023/2024 dengan hasil yang mengejutkan. Dalam laga terakhirnya di Santiago Bernabeu, El Real hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Real Betis. Namun, pertandingan tersebut tetap menjadi momen emosional karena merupakan pertandingan terakhir bagi Toni Kroos dalam kompetisi LaLiga, yang juga diresmikan sebagai kapten tim.

Meskipun bermain di kandang sendiri, Real Madrid tidak mampu menampilkan performa terbaiknya. Meski demikian, mereka tetap mendominasi permainan dengan mempertahankan bola lebih lama dan menciptakan beberapa peluang berbahaya, terutama melalui Vinicius, Rodrygo, dan Jude Bellingham.

Pada menit ke-39, Betis hampir saja mencetak gol melalui Willian Jose, namun gol tersebut dibatalkan setelah intervensi VAR karena pemain yang memberikan umpan terakhir telah berada dalam posisi offside.

Di babak kedua, intensitas permainan meningkat, dengan kedua tim saling bertukar serangan. Thibaut Courtois, kiper Madrid, beberapa kali harus beraksi menyelamatkan gawangnya dari usaha-usaha Betis untuk mencetak gol.

Meskipun Madrid berusaha keras untuk mencetak gol, mereka terus kesulitan dalam menyelesaikan peluang yang mereka ciptakan. Buruknya penyelesaian akhir menjadi salah satu faktor utama yang membuat mereka gagal meraih kemenangan.

Dengan hasil imbang ini, Real Madrid menyelesaikan musim dengan posisi puncak klasemen LaLiga, mengumpulkan total 95 poin dari 38 pertandingan, unggul 13 poin dari pesaing terdekat mereka, Barcelona.

Meskipun tidak mampu mengakhiri musim dengan kemenangan, para suporter tetap memberikan dukungan penuh kepada tim mereka, sambil mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu legenda klub, Toni Kroos, yang telah memberikan kontribusi besar selama bertahun-tahun di Santiago Bernabeu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *