Real Madrid vs Borussia Dortmund: Puncak Final Liga Champions di Wembley

Minggu ini akan menjadi penentu bagi sepak bola Eropa saat dua raksasa bertemu dalam pertarungan sengit di final Liga Champions 2023/2024. Borussia Dortmund akan berhadapan dengan Real Madrid di stadion legendaris, Wembley, London, pada Minggu, 2 Juni 2024

Beritatrend.com. -Jakarta sabtu, 01/06/24. Minggu ini akan menjadi penentu bagi sepak bola Eropa saat dua raksasa bertemu dalam pertarungan sengit di final Liga Champions 2023/2024. Borussia Dortmund akan berhadapan dengan Real Madrid di stadion legendaris, Wembley, London, pada Minggu, 2 Juni 2024, dengan kick-off pukul 02.00 WIB.

Pertarungan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV, sehingga para penggemar sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan momen epik ini secara langsung.

Real Madrid, yang bertekad meraih gelar ke-15 mereka dalam sejarah Liga Champions, akan menghadapi tantangan berat dari Borussia Dortmund. Namun, mereka percaya diri dengan skuad yang dipimpin oleh pelatih berpengalaman, Carlo Ancelotti.

Ancelotti menyatakan, “Kami akan memberikan rasa hormat yang maksimal kepada lawan kami, namun sejauh ini persiapan kami berjalan dengan baik dan kami yakin bisa berbuat sesuatu di final nanti.”

Namun, Dortmund tidak akan menyerah begitu saja. Bek tengah Nico Schlotterbeck menegaskan keyakinan timnya, menyatakan bahwa Dortmund tidak takut dengan Real Madrid. Mereka telah membuktikan kemampuan mereka dalam kompetisi ini, termasuk mencatatkan clean sheet melawan PSG.

“Kami tahu bahwa kami bisa mengalahkan tim manapun di dunia ini. Jadi jika kami percaya bahwa kami bisa melakukan itu, maka kami memiliki peluang yang bagus untuk menang,” kata Schlotterbeck.

Sementara itu, persaingan untuk menjadi top skor Liga Champions juga semakin memanas. Kylian Mbappe dan Harry Kane memimpin daftar dengan 8 gol masing-masing, diikuti oleh Erling Haaland dan Antoine Griezmann dengan 6 gol.

Dengan sejumlah bintang berkualitas tinggi di kedua tim, final ini diprediksi akan menjadi pertarungan yang sangat menarik dan penuh emosional. Siapakah yang akan menjadi juara Liga Champions musim ini? Jawabannya akan segera terungkap di lapangan hijau Wembley.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *