Resmi! Real Madrid Siap Sambut Kylian Mbappe dengan Pesta Spektakuler di Santiago Bernabeu

Real Madrid bersiap-siap untuk menyambut salah satu pemain paling diincar di dunia, Kylian Mbappe, dengan pesta perkenalan yang megah di markas besar mereka, Santiago Bernabeu.

Beritatrend.com. -Jakarta kamis, 13/06/24. Real Madrid bersiap-siap untuk menyambut salah satu pemain paling diincar di dunia, Kylian Mbappe, dengan pesta perkenalan yang megah di markas besar mereka, Santiago Bernabeu.

Setelah berbulan-bulan rumor dan spekulasi, kesepakatan antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain akhirnya terwujud. Pemain bintang Prancis itu, yang telah menjadi sorotan sejak usia remaja, akan resmi menjadi bagian dari Los Blancos.

Kabar resmi perkenalan Mbappe dijadwalkan pada tanggal 16 Juli 2024, tepat setelah berakhirnya gelaran Piala Eropa 2024. Ini akan menjadi momen yang sangat dinantikan oleh penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Sebagai tambahan untuk atmosfir yang sudah pasti akan memanas di Santiago Bernabeu, perkenalan Mbappe berpotensi memecahkan rekor sambutan yang sebelumnya dipegang oleh Cristiano Ronaldo pada tahun 2009. Saat itu, lebih dari 85 ribu penggemar membanjiri stadion untuk menyambut megabintang Portugal itu.

Mbappe, yang saat ini berada di Prancis bersama timnasnya dalam persiapan untuk Euro 2024, telah menorehkan namanya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dengan lebih dari 250 gol dan sejumlah trofi yang diraih bersama PSG, dia telah membuktikan dirinya sebagai kekuatan tak terbantahkan di lapangan.

Kehadiran Mbappe di Real Madrid diharapkan tidak hanya akan meningkatkan kualitas tim, tetapi juga akan memperkuat posisi Madrid sebagai salah satu raksasa sepakbola Eropa yang tak terbantahkan.

Jadi, tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk menyaksikan momen bersejarah ketika Santiago Bernabeu menyambut Kylian Mbappe dengan pesta megah yang tak akan terlupakan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *