Roda Organisasi”: Kejaksaan Agung Lantik Pejabat Baru dalam Upaya Meningkatkan Kapasitas Kelembagaan

Dalam sebuah prosesi yang dipenuhi dengan semangat pembaruan, Kejaksaan Agung hari ini melantik sejumlah pejabat baru di lingkungan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (JAM INTEL).

Beritatrend.com. -Jakarta rabu, 29/05/24. Dalam sebuah prosesi yang dipenuhi dengan semangat pembaruan, Kejaksaan Agung hari ini melantik sejumlah pejabat baru di lingkungan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (JAM INTEL). Acara yang digelar di Lantai 22 Gedung Utama Kejaksaan Agung itu menjadi momentum penting dalam upaya meningkatkan kapasitas kelembagaan dan menghindari stagnansi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

Jaksa Agung Muda Intelijen, Prof. Dr. Reda Manthovani, dalam sambutannya menekankan pentingnya proses ini sebagai bagian integral dari dinamika organisasi yang terus berputar. “Ini bukan hanya soal mengikuti mekanisme tour of duty, tapi sebuah langkah strategis dalam meningkatkan kualitas dan efektivitas Kejaksaan Agung,” ujar Prof. Dr. Reda Manthovani.

Pelantikan ini, menurut JAM-Intelijen, adalah cerminan dari komitmen bersama untuk memajukan lembaga secara menyeluruh, terutama dalam menghadapi tantangan-tantangan baru. Dengan adanya penempatan pejabat baru, diharapkan akan tercipta suasana yang lebih dinamis dan inovatif dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Berikut daftar pejabat yang dilantik, di antaranya Zullikar Tanjung, S.H., M.H., Taufan Zakaria, S.H., M.H., dan Dr. Dwi Antoro, S.H., M.H. sebagai Koordinator pada JAM INTEL serta sejumlah nama lainnya yang akan mengemban tanggung jawab baru di berbagai posisi strategis.

Para pejabat yang baru dilantik juga diberikan sejumlah pesan penting, termasuk untuk senantiasa mengembangkan pengetahuan, menciptakan suasana kerja yang kondusif, dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin modern.

Dalam mengakhiri sambutannya, JAM-Intelijen mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, dengan keyakinan bahwa penempatan mereka akan membawa manfaat positif bagi kemajuan Kejaksaan Agung sebagai lembaga yang profesional, modern, dan terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *