Ronaldo Membelah Langit: Rekor Gol di Usia 39 Tahun!

Cristiano Ronaldo terus menorehkan sejarah di dunia sepak bola dengan memecahkan rekor gol baru dalam kemenangan gemilang Al Nassr atas Al Ittihad. Pada pertandingan terakhir Saudi Pro League, Ronaldo mencatatkan namanya dalam buku sejarah Liga Arab Saudi dengan mencetak dua gol penting.

Beritatrend.com.-Riyadh rabu,29/05/24. Cristiano Ronaldo terus menorehkan sejarah di dunia sepak bola dengan memecahkan rekor gol baru dalam kemenangan gemilang Al Nassr atas Al Ittihad. Pada pertandingan terakhir Saudi Pro League, Ronaldo mencatatkan namanya dalam buku sejarah Liga Arab Saudi dengan mencetak dua gol penting.

Di Stadion Al Awal Park, Riyadh, suasana semakin memanas saat Ronaldo mencetak dua gol spektakuler, membawa Al Nassr meraih kemenangan 4-2 atas Al Ittihad. Meskipun pertandingan ini tidak memengaruhi posisi kedua tim di klasemen akhir, namun momen tersebut menjadi penegas keunggulan Ronaldo sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia, bahkan di usia 39 tahun.

Kedua gol yang dicetak Ronaldo dalam pertandingan ini membawa total golnya musim ini menjadi 35 gol, melewati rekor sebelumnya yang dipegang oleh Abderrazak Hamdallah dengan 34 gol pada musim 2018/2019. Prestasi ini menunjukkan bahwa Ronaldo masih mempertahankan ketajamannya di lapangan, menjelajahi dunia sepak bola dengan semangat dan determinasi yang luar biasa.

Bergabung dengan Al Nassr sejak Januari 2023, Ronaldo telah mencatatkan 64 gol dari 69 pertandingan di semua kompetisi. Ini adalah bukti betapa ketokohannya di lapangan tidak lekang oleh waktu. Sebagai pemain yang telah membela klub-klub papan atas seperti Sporting, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus, Ronaldo terus memperkaya catatan golnya yang mengesankan.

Total golnya sepanjang karier profesionalnya, termasuk gol-gol bersama timnas Portugal, kini mencapai angka fenomenal 765 gol. Ini adalah bukti nyata bahwa Ronaldo adalah salah satu pemain terhebat yang pernah ada dalam sejarah sepak bola, dan prestasinya di Liga Arab Saudi menambah babak baru dalam perjalanannya yang gemilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *