Shin Tae-yong Beri Jaminan: Skuad Baru Filipina Tak Jadi Ancaman Bagi Indonesia

Dalam persiapan menyongsong pertandingan krusial melawan Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menolak untuk terpancing oleh kehadiran skuad baru Filipina.

Beritatrend.com. -Jakarta senen, 10/06/24. Dalam persiapan menyongsong pertandingan krusial melawan Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menolak untuk terpancing oleh kehadiran skuad baru Filipina. Meskipun Filipina telah menambahkan kekuatan dengan naturalisasi pemain keturunan yang bermain di Eropa, Shin Tae-yong dengan percaya diri menyatakan bahwa analisisnya telah memberikan keyakinan kepada timnya.

“Saya sudah menganalisis dengan cermat, memperhatikan setiap detail dari pertandingan Filipina melawan Vietnam. Kami telah menyiapkan strategi yang tepat untuk menghadapi mereka,” ungkap Shin Tae-yong kepada media.

Meskipun Filipina telah dipastikan tidak melaju ke putaran ketiga, Shin Tae-yong mengingatkan bahwa mereka tetap menjadi ancaman yang patut diwaspadai. “Kami tidak akan menganggap remeh lawan kami. Meskipun Filipina tidak lagi dalam persaingan untuk melaju ke tahap berikutnya, mereka memiliki potensi untuk menghadirkan perlawanan yang sengit,” tambahnya.

Pertandingan antara Indonesia dan Filipina dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa mendatang. Diharapkan para penggemar sepak bola Indonesia dapat memberikan dukungan penuh kepada timnas, yang bertekad untuk meraih kemenangan di kandang sendiri.

Dengan semangat juang yang tinggi dan persiapan matang, timnas Indonesia siap menghadapi segala tantangan yang akan dihadirkan oleh Filipina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *