Spanyol Melenggang ke Babak 16 Besar Euro 2024 Setelah Menundukkan Italia 1-0

Spanyol memastikan tempat mereka di babak 16 besar Euro 2024 setelah mengalahkan Italia dengan skor tipis 1-0 di Arena AufSchalke, Gelsenkirchen. Gol bunuh diri dari Riccardo Calafiori pada pertandingan yang berlangsung sengit ini membawa tiga poin penting bagi La Furia Roja.

Beritatrend.com. -Jakarta Jum’at, 21/06/24. Spanyol memastikan tempat mereka di babak 16 besar Euro 2024 setelah mengalahkan Italia dengan skor tipis 1-0 di Arena AufSchalke, Gelsenkirchen. Gol bunuh diri dari Riccardo Calafiori pada pertandingan yang berlangsung sengit ini membawa tiga poin penting bagi La Furia Roja.

Kemenangan ini menandai kemenangan kedua Spanyol dalam grup mereka, setelah sebelumnya mereka mengatasi Kroasia dengan skor 3-0. Dengan total enam poin dari dua pertandingan, Spanyol kini memimpin Grup B dan memastikan diri mereka sebagai salah satu tim pertama yang melaju ke fase knockout.

Pelatih Luis de la Fuente sangat puas dengan performa timnya yang solid sepanjang turnamen ini. “Kami telah menunjukkan kualitas kami dengan cara yang sangat baik. Kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri yang besar saat kami melangkah ke babak selanjutnya,” kata de la Fuente dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Spanyol akan melanjutkan perjalanan mereka di Euro 2024 dengan pertandingan terakhir grup melawan Albania, sementara Italia akan berhadapan dengan Kroasia dalam pertarungan ketat untuk memperebutkan satu tiket tersisa ke babak 16 besar sebagai runner-up.

Dengan atmosfer yang semakin memanas, Euro 2024 menjanjikan persaingan ketat di setiap pertandingan, di mana setiap tim akan berjuang mati-matian untuk meraih gelar juara Eropa.

Stay tuned untuk update lebih lanjut seputar Euro 2024 dan perjalanan Spanyol dalam turnamen ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *