Timnas U20 Indonesia Gagal Melawan Ukraina di Tournoi Maurice Ravello 2024

Timnas U20 Indonesia harus menelan kekalahan telak dengan skor 0-3 dalam pertandingan pembuka mereka melawan Ukraina di Tournoi Maurice Ravello 2024.

Beritatrend.com. -Jakarta rabu,05/06/24. Timnas U20 Indonesia harus menelan kekalahan telak dengan skor 0-3 dalam pertandingan pembuka mereka melawan Ukraina di Tournoi Maurice Ravello 2024. Pertandingan yang berlangsung di Stade Jules-Ladoumegue pada Selasa (4/6/2024) malam WIB menyajikan aksi menarik namun kurang beruntung bagi skuad Garuda Muda.

Ukraina menggebrak sejak awal pertandingan dengan mencetak gol cepat pada menit kesembilan melalui aksi Alexander Drambayev yang memberikan assist kepada Hennadiy Synchuk. Meskipun Indonesia berusaha merespons dengan beberapa serangan pada babak pertama, Ukraina tetap mendominasi dengan menciptakan peluang yang mematikan.

Kontribusi gemilang dari Hennadiy Synchuk dan Mykola Mykhailenko membuat Ukraina unggul 2-0 di babak pertama. Meskipun Indonesia berusaha bangkit pada babak kedua dengan tendangan berbahaya dari Mufli Hidayat, upaya mereka masih belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Ukraina menegaskan supremasi mereka dengan mencetak gol ketiga melalui tendangan spektakuler dari tepi kotak penalti. Dengan hasil ini, Ukraina meraih kemenangan 3-0 atas timnas U20 Indonesia.

Pelatih timnas Indonesia, Indra Sjafri, menyampaikan bahwa meskipun kekalahan ini mengecewakan, ini adalah pembelajaran berharga bagi para pemain untuk meningkatkan performa mereka ke depannya.

Susunan pemain:
Timnas Indonesia: Ikram Al Giffari; Mufli Hidayat, Dion, Muhammad Iqbal, Dony Tri Pamungkas, Sem Yvel, Welberlieskot Jardim, Toni Firmansyah; Arlyansyah, Mufdi Iskandar; Arkhan Kaka. Pelatih: Indra Sjafri.
Timnas Ukraina: Ruslan Neshcheret; Illiaa Krupskyi, Yevhen Pavliuk, Mykola Mykhailenko, Hennadiy Synchuk; Nazar Voloshyn, Alexander Drambayev, Kyrlo Sihaiev, Maksym Kucheriavyi; Maksym Bragaru, Taras Mykhavko.

Meskipun kekalahan ini mengecewakan, semoga timnas U20 Indonesia dapat bangkit dan menunjukkan performa terbaik mereka dalam pertandingan selanjutnya di Tournoi Maurice Ravello 2024. Pelatih: Rotan Ruslan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *