Daerah  

Tragedi di Bromo: Fortuner Terjun ke Jurang Tanpa Jejak Pengereman

Kecelakaan tragis menimpa sebuah mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B-1663-TGJ di Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang

Beritatrend.comMalang, Jawa Timur – Kecelakaan tragis menimpa sebuah mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B-1663-TGJ di Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Mobil yang membawa sembilan penumpang ini terjun ke jurang sedalam sekitar 100 meter pada Senin malam, menewaskan empat orang di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Malang, AKP Adis Dani Gatra, memimpin olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Selasa pagi. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, tidak ditemukan jejak pengereman sebelum titik kecelakaan, meski kondisi jalan menurun tajam.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara, terjadi benturan pada sisi mobil dengan bukit sehingga mobil oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan,” ungkap AKP Adis. “Tidak ada jejak pengereman dari arah timur ke barat, namun mendekati titik tabrak, terdapat jejak ban selip, mengindikasikan pengemudi melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi.”

Kecelakaan terjadi saat rombongan tersebut dalam perjalanan pulang dari Lumajang menuju Gondanglegi, Kabupaten Malang. Kejadian ini menambah deretan panjang kecelakaan di kawasan Bromo yang terkenal dengan jalanan berliku dan menantang.

Polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Sementara itu, suasana duka menyelimuti keluarga korban yang ditinggalkan. Pihak berwenang mengimbau para pengemudi yang melintasi jalur tersebut untuk selalu berhati-hati dan mematuhi batas kecepatan, terutama di jalanan yang menurun dan berbahaya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *