Wakil Jaksa Agung Feri Wibisono Mendorong Kepatuhan Reformasi Birokrasi di Kejaksaan RI

Dalam acara Coaching Clinic yang digelar di Hotel Santika Premier, Slipi, Jakarta, Wakil Jaksa Agung Feri Wibisono menegaskan komitmen Kejaksaan Republik Indonesia (RI) dalam melaksanakan Reformasi Birokrasi dengan optimal.

Beritatrend.com. -Jakarta, 9/07/24. Dalam acara Coaching Clinic yang digelar di Hotel Santika Premier, Slipi, Jakarta, Wakil Jaksa Agung Feri Wibisono menegaskan komitmen Kejaksaan Republik Indonesia (RI) dalam melaksanakan Reformasi Birokrasi dengan optimal. Acara ini bertujuan untuk memperkuat kedisiplinan dan kinerja birokrasi dalam menjawab tuntutan reformasi yang semakin kompleks.

Wakil Jaksa Agung menyampaikan bahwa upaya reformasi birokrasi di Kejaksaan RI telah menunjukkan kemajuan signifikan, dengan peningkatan yang terlihat dalam berbagai aspek kinerja. “Kami tidak hanya mengejar pelaksanaan reformasi itu sendiri, tetapi juga dampak positif yang dihasilkannya bagi masyarakat dan institusi,” ujarnya.

Reformasi birokrasi di Kejaksaan RI saat ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu Reformasi Birokrasi General dan Reformasi Birokrasi Tematik. Pembaruan ini lebih menekankan pada capaian aspek meso dan capaian tematik yang berhubungan dengan prioritas nasional, sejalan dengan program yang ditetapkan oleh Presiden.

Wakil Jaksa Agung juga menyoroti pentingnya Kepatuhan Internal sebagai instrumen pendukung dalam menjaga integritas dan efektivitas reformasi birokrasi di Kejaksaan RI. “Kepatuhan internal tidak hanya menjadi kewajiban, tetapi juga cerminan komitmen kita untuk mencapai standar kinerja tertinggi,” tambahnya.

Dalam mengakhiri sambutannya, Wakil Jaksa Agung menegaskan bahwa Kejaksaan RI terus berupaya untuk meningkatkan indeks kinerja dan efisiensi birokrasi sesuai dengan tuntutan zaman. “Kami berkomitmen untuk terus melanjutkan langkah-langkah reformasi yang berkelanjutan demi kebaikan institusi dan masyarakat,” tutupnya.

Acara Coaching Clinic ini dihadiri oleh berbagai peserta dari lintas unit dan tingkatan di Kejaksaan RI, yang bertujuan untuk memperdalam pemahaman dan meningkatkan implementasi reformasi birokrasi di lingkungan mereka masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *