Messi Mengungkap Sergio Ramos sebagai Lawan Terberatnya di El Clasico

Lionel Messi, megabintang Barcelona, mengungkapkan bahwa Sergio Ramos, bek tangguh Real Madrid,adalah lawan terberatnya selama bermain di El Clasico.

Beritatrend.com. -Jakarta selasa, 19/06/24. Barcelona – Lionel Messi, megabintang Barcelona, mengungkapkan bahwa Sergio Ramos, bek tangguh Real Madrid, adalah lawan terberatnya selama bermain di El Clasico. Pernyataan mengejutkan ini mengubah pandangan tentang rivalitas legendaris antara Messi dan Cristiano Ronaldo.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ESPN, Messi membagikan refleksi pribadinya tentang momen-momen menegangkan dalam duel El Clasico. “Kami sering bertarung sengit dengan Sergio Ramos. Kami malah jadi rekan setim setelah itu, tapi sebelumnya kami selalu berduel di El Clasico, saling menyerang satu sama lain. Clasico selalu intens,” ujar Messi.

Rivalitas antara Messi dan Ramos memang terkenal dengan insiden-insiden panas di lapangan. Salah satu momen kontroversial adalah ketika Ramos dikartu merah karena insiden dengan Messi, sebuah momen yang menghangatkan persaingan abadi antara Barcelona dan Real Madrid.

Meskipun sebelumnya perhatian dunia lebih tertuju pada duel antara Messi dan Cristiano Ronaldo, Messi menekankan bahwa Ramos adalah lawan yang memberinya tantangan terbesar. “Sergio memiliki kualitas yang luar biasa sebagai pemain bertahan, dan dia selalu memaksa kami memberikan yang terbaik dalam setiap pertemuan,” tambah Messi.

Kini, meskipun berpisah di klub berbeda setelah Ramos pindah ke Paris Saint-Germain pada 2021, kenangan-kengangan indah di El Clasico tetap menjadi bagian berharga dari karier Messi dan Ramos di Liga Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights