Kemenangan Tanpa Messi: Inter Miami Terhenti di Orlando City

Inter Miami harus merelakan puncak klasemen Wilayah Timur MLS untuk sementara waktu setelah pertandingan tanpa Lionel Messi berakhir dengan skor imbang 0-0 melawan Orlando City.

Beritatrend.com -Jakarta Kamis, 16/05/24. Inter Miami harus merelakan puncak klasemen Wilayah Timur MLS untuk sementara waktu setelah pertandingan tanpa Lionel Messi berakhir dengan skor imbang 0-0 melawan Orlando City. Messi, yang menghilang dari susunan pemain karena cedera lutut yang didapatnya dalam pertandingan sebelumnya, membuat lini depan Inter Miami terasa kehilangan sentuhan ajaibnya.

Pertandingan yang digelar di Inter & Co pada Kamis (16/5/2024) itu menjadi ujian bagi Inter Miami, yang harus bermain tanpa pemain bintangnya. Meski trio Robert Taylor, Luis Suarez, dan Matias Rojas berusaha memimpin serangan, namun kebuntuan yang mereka alami membuat peluang gol menjadi terbatas.

Pelatih Inter Miami, Gerardo “Tata” Martino, dihadapkan pada dilema untuk mengatur strategi tanpa kehadiran Messi. Meskipun Luis Suarez sempat mencoba memecah kebuntuan dengan beberapa tembakan, namun usaha itu tidak membuahkan hasil.

Sementara itu, Orlando City yang dipimpin oleh pelatih Oscar Pareja, mampu menahan imbang serangan-serangan Inter Miami. Dengan penampilan solid dari barisan pertahanan mereka, Orlando City berhasil mempertahankan skor 0-0 hingga peluit akhir berbunyi.

Meskipun harus puas dengan hasil imbang, Inter Miami masih bisa bersyukur karena tetap bertahan di puncak klasemen wilayah timur MLS dengan raihan 28 poin dari 14 laga. Namun, kehadiran Messi di lapangan tetap menjadi faktor krusial yang dibutuhkan oleh tim untuk mempertahankan performa terbaik mereka di pertandingan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights