RSU Adhyaksa Rayakan Ulang Tahun ke-10 dengan Peletakan Batu Pertama Musala

Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa merayakan hari jadi yang ke-10 dalam suasana penuh syukur, sekaligus melakukan seremoni peletakan batu pertama untuk pembangunan Musala

Beritatrend.com. -Jakarta Kamis, 26/09/24. Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa merayakan hari jadi yang ke-10 dalam suasana penuh syukur, sekaligus melakukan seremoni peletakan batu pertama untuk pembangunan Musala di area rumah sakit, yang bertempat di Ceger, Jakarta Timur. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dari Kejaksaan Agung dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Jaksa Agung Muda Pembinaan (JAM-Pembinaan) Bambang Sugeng Rukmono menyampaikan pesan Jaksa Agung mengenai peran penting RSU Adhyaksa dalam mendukung fungsi Kejaksaan di luar penegakan hukum, terutama dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “RSU Adhyaksa bukan hanya sebuah rumah sakit, melainkan juga merupakan bagian dari upaya mewujudkan amanat konstitusi,” ujarnya.

Sejak resmi beroperasi pada 12 September 2014, RSU Adhyaksa telah berperan aktif dalam memberikan layanan kesehatan yustisial, termasuk layanan forensik klinik. Dengan semangat untuk terus berinovasi, RSU Adhyaksa berhasil meraih status rumah sakit Badan Layanan Umum (BLU) pada 5 April 2024, setelah berhasil meningkatkan kelas pelayanan dari ‘C’ menjadi ‘B’.

Jaksa Agung juga menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan dan sumber daya manusia (SDM) di RSU Adhyaksa untuk memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin berkembang, terutama di era digital saat ini. “Kepuasan masyarakat dapat langsung diekspresikan melalui media sosial. Oleh karena itu, kualitas pelayanan yang diberikan sangat memengaruhi penilaian masyarakat,” ungkapnya.

Dalam akhir sambutannya, Jaksa Agung memberikan ucapan selamat kepada RSU Adhyaksa yang telah mencapai satu dekade dan berharap rumah sakit ini terus berinovasi, menjadi pelopor di bidang kesehatan, serta tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat.

Dengan semangat yang tinggi, RSU Adhyaksa berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjawab tantangan dalam penyelenggaraan kesehatan yustisial.

Exit mobile version