Syahrini Umumkan Kehamilan Pertama, Sambut Trimester Ketiga dengan Syukur

Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Syahrini, yang lama tak terdengar kabarnya, akhirnya mengonfirmasi bahwa ia sedang mengandung anak pertama.

Beritatrend.com. -Jakarta kamis,23/05/24. Kabar bahagia datang dari dunia hiburan tanah air. Syahrini, yang lama tak terdengar kabarnya, akhirnya mengonfirmasi bahwa ia sedang mengandung anak pertama. Penyanyi terkenal dengan lagu “Sesuatu” ini memamerkan baby bump-nya yang sudah memasuki trimester ketiga dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagram @princessyahrini.

Dalam unggahannya, Syahrini terlihat anggun mengenakan gamis berwarna putih, sementara sang suami, Reino Barack, tampil elegan dengan setelan jas berwarna abu-abu. “Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True ~𝓢𝓨𝓡,” tulis Syahrini di keterangan foto tersebut.

Dari keterangan tag foto, tampaknya penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini baru saja menyelesaikan acara pengajian tujuh bulanan di Singapura. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat yang turut mendoakan keselamatan dan kesehatan Syahrini hingga proses persalinan nanti.

“MasyaAllah…. Ikut seneng, Semoga lancar sampai kelahiran nanti, Mama & Baby-nya sehat .. Amin,” tulis penyanyi Yuni Shara dalam kolom komentar.

“Masya Allah ikut bahagia dan terharu tetehku sayang & pak @reinobarack ❤️ bismillah dilancarkan dan sehat selalu untuk Mommy dan baby-nya. Luv luv,” tambah Kiki Saputry.

Desainer kondang Ivan Gunawan juga turut memberikan doa, “Sehat-sehat ibuk,” komentarnya singkat.

Selama ini, Syahrini sering diisukan tengah hamil. Namun, dalam setiap foto yang diunggah ke akun Instagram, ia kerap menutupi bagian perutnya dengan tangan atau tas. Kini, dengan pengumuman resminya, para penggemar dan rekan-rekan artis menyambut gembira kabar ini.

Detikcom telah meminta izin kepada pihak Syahrini untuk mengutip pernyataannya di Instagram. Kabar kehamilan ini tentunya menambah kebahagiaan dalam kehidupan pasangan Syahrini dan Reino Barack, yang menikah pada tahun 2019 lalu.

Semoga proses kehamilan dan persalinan Syahrini berjalan lancar dan ibu serta bayi dalam keadaan sehat selalu. Mari kita doakan yang terbaik untuk keluarga kecil ini!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *