Terkuak! Baliho Dukungan Bobby Nasution – Nagita Slavina Muncul di Medan

Suasana politik di Sumatera Utara kembali memanas menyusul munculnya baliho kontroversial yang mengusung pasangan Bobby Nasution dan Nagita Slavina

Beritatrend.com. -Medan Selasa, 16 /07/24. Suasana politik di Sumatera Utara kembali memanas menyusul munculnya baliho kontroversial yang mengusung pasangan Bobby Nasution dan Nagita Slavina sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilgub Sumut 2024. Spanduk besar dengan gambar keduanya terpampang di depan pintu masuk Komplek Taman Setia Budi (Tasbih) Medan, mengundang beragam reaksi dari masyarakat setempat.

Baliho tersebut dipasang oleh sekelompok masyarakat yang menyebut diri sebagai “Kami Masyarakat Peduli Sumut”. Dalam tulisan yang terpampang jelas, mereka mendukung penuh Bobby Nasution untuk berpasangan dengan Nagita Slavina dalam kontestasi politik mendatang. “Agar Pak Bobby Nasution Lebih Bersemangat Untuk Membangun Sumatera Utara,” demikian bunyi salah satu pesan dalam spanduk tersebut.

Kontroversi muncul karena PKB sebelumnya telah mengusulkan agar Bobby Nasution berduet dengan Nagita Slavina. Meski begitu, detail terkait siapa yang akan menjadi calon wakil Bobby Nasution masih dalam proses pembahasan dengan partai-partai pengusungnya.

Menyikapi hal ini, Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto, memberikan tanggapannya bahwa ia melihat pasangan Bobby-Nagita sebagai kombinasi yang potensial. “Ya semua masih proses, Bobby-Nagita bagus juga,” ujarnya dalam sebuah pernyataan.

Pengamat politik lokal menyebutkan bahwa munculnya spanduk ini menunjukkan dukungan awal dari sebagian masyarakat terhadap potensi kepemimpinan Bobby Nasution dan Nagita Slavina. Namun, mereka juga menyoroti bahwa pembahasan lebih lanjut mengenai calon wakil gubernur masih menjadi titik fokus yang penting untuk diikuti.

Pilgub Sumatera Utara 2024 diperkirakan akan menjadi ajang yang ketat dan menarik, dengan berbagai figur politik dan calon yang berpotensi mencalonkan diri. Kehadiran Bobby Nasution, yang dikenal karena kiprahnya dalam berbagai bidang pembangunan sosial dan ekonomi, bersama dengan Nagita Slavina, yang memiliki pengalaman di bidang media dan sosial, menjadi magnet perhatian masyarakat Sumatera Utara.

Kami akan terus memantau perkembangan selanjutnya dari kontes politik yang semakin memanas ini. Stay tuned untuk informasi lebih lanjut seputar Pilgub Sumatera Utara 2024.

Exit mobile version