Ailee dan Choi Si-hun dari “Single’s Inferno” Resmi Pacaran, Rencana Menikah Tahun Depan

Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Penyanyi populer Ailee dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara dengan Choi Si-hun

Beritatrend.com -Seoul, 14 Mei 2024 – Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Penyanyi populer Ailee tengah menjalin hubungan asmara dengan Choi Si-hun, salah satu peserta acara realitas terkenal “Single’s Inferno” musim pertama. Hubungan mereka telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar dan media.

Menurut laporan eksklusif yang dikutip dari Soompi pada Selasa, Ailee dan Choi Si-hun memang benar sedang berkencan. Agensi Ailee, A2Z Entertainment, memberikan pernyataan resmi, “Memang benar bahwa Ailee berkencan dengan Choi Si-hun.” Pernyataan ini mengkonfirmasi spekulasi yang beredar setelah keduanya sering terlihat bersama.

Hubungan asmara mereka pertama kali terungkap pada bulan Maret 2024 ketika agensi Ailee mengumumkan bahwa penyanyi berbakat itu sedang menjalin hubungan dengan seorang pria non-selebriti. Dalam pengumuman tersebut, agensi juga menyatakan bahwa Ailee dan kekasihnya berencana untuk menikah pada tahun depan.

Namun, kini terungkap bahwa pria tersebut adalah Choi Si-hun, yang dikenal publik melalui penampilannya di acara pencarian pasangan “Single’s Inferno” pada tahun 2021. Sejak penampilannya di acara tersebut, Si-hun terus aktif di dunia hiburan, membintangi beberapa drama web seperti “The New Employee”, “I Started Following Romance”, dan “Cafe Kilimanjaro”.

Pada tahun lalu, Choi Si-hun sempat memposting foto dirinya bersama Ailee di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Si-hun terlihat menghadiri konser Ailee bersama rekan-rekannya. “Menonton konser bias saya Ailee dan memiliki minggu ulang tahun yang bahagia dengan orang-orang yang saya cintai,” tulis Si-hun di keterangan fotonya, menambahkan spekulasi mengenai kedekatan mereka.

Dengan konfirmasi resmi ini, penggemar Ailee dan Choi Si-hun mengungkapkan kegembiraan dan dukungan mereka untuk pasangan ini. Banyak yang berharap hubungan mereka akan langgeng dan menantikan pernikahan mereka di tahun depan.

Tetaplah mengikuti perkembangan selanjutnya mengenai pasangan yang menggemaskan ini hanya di sini!

Exit mobile version