Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi Resmi Daftar sebagai Cagub-Cawagub Banten, Siapkan Inovasi Pembangunan

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, resmi mendaftarkan diri di KPU Banten.

Beritatrend.com. -Jakarta Rabu 28/8/2024. Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, resmi mendaftarkan diri di KPU Banten. Dalam kesempatan tersebut, Airin, yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan, dan Ade Sumardi, mantan Wakil Bupati Lebak, menyatakan keyakinan bahwa kombinasi pengalaman mereka akan membawa dampak positif bagi pembangunan Banten.

Airin menyoroti keunggulan pengalaman mereka dalam memimpin daerah yang berbeda sebagai modal utama. “Haji Ade dari selatan, saya lama berinteraksi di wilayah Tangerang raya. Mudah-mudahan kombinasi baik ini akan membantu dalam membuat kebijakan pembangunan yang memajukan Banten secara bersamaan,” ujar Airin di kantor KPU Banten, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Serang.

Airin menambahkan, pengalaman masing-masing dari daerah yang pernah dipimpin akan saling melengkapi dan mendukung program prioritas pembangunan di Banten. “Pengalaman kami dalam memimpin daerah masing-masing, meskipun singkat, diharapkan dapat memberikan manfaat nyata untuk masyarakat,” katanya.

Pasangan ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada partai politik pendukung serta simpatisan. Mereka menyebut dukungan ini sebagai bagian dari “pertolongan dan keajaiban Tuhan” yang memungkinkan mereka maju dalam pilkada ini. “Mudah-mudahan kami dapat menjalankan amanah ini dengan istiqomah dan memberikan manfaat bagi masyarakat Banten,” tambah Airin.

Pasangan Airin-Ade didukung oleh partai besar seperti PDIP dan Golkar serta beberapa partai non-parlemen, termasuk Partai Buruh, Gelora, Ummat, PBB, dan PKN. Keduanya berharap dukungan ini akan memperkuat langkah mereka menuju pemilihan gubernur Banten yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights