Gugatan Cerai Anji dan Wina Natalia: Sidang Perdana Ditentukan

Kehidupan rumah tangga penyanyi terkenal Anji, atau yang dikenal dengan nama lengkap Erdian Aji Prihartanto, dan istrinya Wina Natalia tengah mengalami guncangan hebat.

Beritatrend.com. -Jakarta sabtu, 25/05/24.  Kehidupan rumah tangga penyanyi terkenal Anji, atau yang dikenal dengan nama lengkap Erdian Aji Prihartanto, dan istrinya Wina Natalia tengah mengalami krisis hebat. Wina Natalia resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Anji di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat, menandakan bahwa perjalanan panjang rumah tangga mereka telah mencapai ujungnya.

Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim, mengungkapkan bahwa gugatan cerai tersebut telah didaftarkan pada tanggal 21 Mei 2024. “Berdasarkan catatan aplikasi kami di PA Cibinong, nama yang disebutkan telah didaftarkan sejak tanggal 21 Mei yang lalu, dengan kuasa hukum yang mewakili,” ujar Dadang Karim.

 

Setelah pendaftaran gugatan cerai, sidang perdana perceraian antara Wina dan Anji telah ditetapkan akan diselenggarakan pada tanggal 6 Juni mendatang. “Majelis hakim telah menentukan tanggal sidang. Insya Allah, sidang perdana akan dilaksanakan pada 6 Juni. Dalam sidang perdana tersebut, apabila keduanya, Wina dan Anji, hadir, akan dilakukan mediasi. Pengadilan tidak dapat langsung mengabulkan cerai, namun wajib melakukan mediasi, sebagai upaya untuk mencapai perdamaian,” tambah Dadang.

Kasus perceraian ini telah menarik perhatian publik dan media secara luas, dengan para penggemar dan pengamat dengan antusias menantikan perkembangan lebih lanjut dalam kasus yang menghebohkan ini. Anji, yang dikenal karena bakat musikalnya, dan Wina Natalia, kini harus menavigasi kompleksitas hukum perceraian, ketika persatuan yang dahulu diirigai penuh kebahagiaan kini menghadapi masa depan yang tak pasti. Tetaplah terhubung untuk mendapatkan informasi terkini seiring berjalannya kasus ini.

Exit mobile version