Khofifah-Emil Diterima di Kediaman Airlangga Hartarto: Rekomendasi Golkar Jelang Pilkada Jatim

Dalam suasana yang penuh antisipasi, eks gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dan mantan wakil gubernur Emil Dardak, menyambangi kediaman dinas Ketua Umum Partai Golkar

Beritatrend.com -Jakarta sabtu,18/05/24. Dalam suasana yang penuh antisipasi, eks gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dan mantan wakil gubernur Emil Dardak, menyambangi kediaman dinas Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Kedatangan mereka tak lain untuk menghadiri pengumuman rekomendasi Golkar terkait pencalonan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur.

Di tengah sorot mata media dan penggemar politik, pada Jumat (17/5/2024) pukul 19.10 WIB, Khofifah dan Emil tiba di rumah dinas Airlangga di Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan. Dengan penuh keyakinan, Khofifah menyatakan bahwa mereka siap menerima rekomendasi dari Golkar untuk maju dalam pertarungan politik di Jatim.”Malam hari ini, Insyaallah rekomendasi Golkar sudah akan turun paket Khofifah Emil,” ujar Khofifah dengan percaya diri.

Tak hanya dari Golkar, Khofifah juga mengonfirmasi bahwa duetnya dengan Emil telah mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat. Namun, harapannya tidak berhenti di situ. Dia berharap juga mendapat dukungan serupa dari Partai Gerindra dan PAN.

“Dukungan dari Demokrat dan Golkar sudah kami raih. Kami berharap ada tambahan dukungan dari Gerindra dan PAN untuk Khofifah-Emil,” tandasnya dengan semangat.

Tidak hanya Khofifah yang menyampaikan optimisme, Ketum Golkar, Airlangga Hartarto, juga menyatakan bahwa semuanya berjalan dengan positif. Meskipun tidak memberikan jawaban pasti terkait dukungan, Airlangga memberikan sinyal positif kepada pasangan Khofifah-Emil.

“Seperti itulah kira-kira. Semuanya positif,” ujar Airlangga, memberikan sentilan optimisme di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Dengan dukungan yang terus mengalir, Khofifah-Emil tampak semakin mantap untuk melangkah maju dalam kompetisi politik Jawa Timur. Dengan nama-nama besar yang berdiri di belakang mereka, harapan dan ekspektasi publik pun semakin membesar, mengantisipasi perjalanan politik yang menarik dan berliku di negeri Jawa Timur.

Exit mobile version